oleh

Ke Bilbao, Barcelona Dipastikan Tanpa Lionel Messi

SeputarNKRI –

loading…

BILBAO – Pelatih Barceloa Ernesto Valverde memastikan tak membawa Lionel Messi ke markas Athletic Bilbao pada laga pembua La Liga musim 2019/2020. Sang bintang dikabarkan masih berkutat dengan cedera betis.

Musim lalu, Messi sangat diandalkan Barcelona untuk meraih gelar liga. Dari 50 pertandingannya di semua kompetisi La Pulga berhasil mengemas 51 gol gol. Sayangnya, di laga perdana musim ini Messi harus kehilangan kesempatan beraksi. (Baca juga : Misteri Cedera Messi yang Bikin Valverde Pusing)

“Kami tidak akan mengambil risiko dengan pemain mana pun, apalagi dengan Messi. Dia belum berlatih atau bermain dengan tim. Kami akan menunggu beberapa saat tetapi proses pemulihannya berjalan dengan baik,” kata Valverde dikutip BBC, Jumat (16/8/2019).

Meski absen, Valverde masih punya beberapa opsi. Setidaknya Philippe Countinho bisa untuk mengisi kekosongan pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion San Mames, Sabtu (17/8/2019) dinihari.

Berikut ini skuad Barcelona yang diboyong Valverde ke Bilbao:
Marc-Andre Her Stegen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Philippe Coutinho, Luis Suarez, Ousmane Dembele, Rafinha, Klemet Lenglet, Antoine Griezmann, Jordi Alba, Carles Alena, Sergi Roberto, Frenkie de Jong, Samuel Umtiti, Firpo Junior, Inaki Pena dan Perez.

(bbk)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed