oleh

Lionel Messi Terima Ajakan Makan Malam Cristiano Ronaldo

SeputarNKRI –

loading…

BARCELONA – Lionel Messi secara mengejutkan menerima ajakan makan malam Cristiano Ronaldo. Rencana dinner mengemuka setelah kedua bintang sepak bola itu tampil di panggung yang sama dalam pengundian Liga Champions 2019/2020.

Di Monaco, beberapa waktu lalu, kedua pemain bintang duduk bareng saat undian berlangsung. Ketika ditanya oleh pembawa acara -yang juga jurnalis, Reshmin Chowdhury, Ronaldo mengatakan bahwa suatu saat dirinya ingin mengajak Messi makan malam bersama.

Oleh sebagian orang, ajakan makan malam Ronaldo dianggap sebagai basa-basi belaka. Namun, kepada media Spanyol, Diario Sport, Kamis (12/9/2019) Messi sudah memutuskan bahwa dirinya menerima ajakan itu.

“Saya tidak punya masalah dengan (rencana makan malam, red) itu. Kami mungkin tidak berteman, karena tidak berbagi ruang ganti bersama-sama. Tetapi saya selalu melihatnya di penghargaan menunjukkan dan tidak ada masalah,” kata Messi.

Dalam budaya Barat, mengundang seseorang ke acara makan malam bersama merupakan bentuk rasa hormat yang luar biasa. Umumnya dinner melibatkan empat orang dalam satu meja -ditemani

Sekadar informasi, meski rivalitas kedua pesepak bola itu kembali jadi sorotan, namun panggung pemain terbaik UEFA tahun ini tak menjadi milik salah satu dari mereka. Gelar pemain terbaik jatuh pada bek Liverpool, Virgil van Dijk yang membantu The Reds memenangkan trofi Liga Champions 2018/2019.

(bbk)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed