oleh

Bertopeng Pegulat Meksiko, Tyson Fury Ancam Jatuhkan Otto Wallin

SeputarNKRI –

loading…

LAS VEGAS – Tyson Fury akan naik ring dengan berat badan paling ringan sejak melawan Wladimir Klitschko pada 2015 menjelang menghadapi Otto Wallin dalam duel Kelas Berat pada Sabtu malam nanti. Fury naik ring dengan berat 115,3Kg, atau 4 kg lebih ringan saat dia merobohkan Tom Schwarz 13 pekan lalu dan lebih ringan saat melawan Deontay Wilder pada Desember 2018. Wallin akan menghadapi Fury dengan berat 107kg.

Duel Kelas Berat melawan Wallin yang digelar di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (15/9) pagi WIB, menjadi pemanasan bagi Fury sebelum rematch dengan Wilder pada Februari 2020. Pertarungan Fury melawan Wallin sengaja digelar bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Meksiko yang jatuh hari ini 14 September 2019.

Bertopeng Pegulat Meksiko, Tyson Fury Ancam Jatuhkan Otto Wallin

Fury kembali mencuri perhatian publik tinju saat timbang badan menjelang melawan Wallin. Setelah menghebohkan publik dengan memakai topeng pegulat Meksiko, Lucha Libre, saat latihan terbuka. Petinju Inggris itu kembali menggegerkan sesi timbang badan kemarin.

Dia kembali memakai topeng pegulat Lucha Libre saat timbang badan. Kali ini, dia memakai topeng warna merah saat face to face dengan Wallin sesuai timbang badan. Sambil memakai topeng, setelah face to face, petinju 31 tahun itu menebar ancaman kepada Wallin. ’’Dalam 24 jam, Otto Wallin akan merasakan Fury!”

Fury butuh menang saat melawan Wallin agar mendapat kepercayaan diri sebelum melawan sang juara dunia Kelas Berat WBC Deontay Wilder tahun depan.

(aww)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed