oleh

Kibasan Raket Daniil Medvedev Ciptakan Sejarah di St Petersburg

SeputarNKRI –

loading…

ST PETERSBURG – Daniil Medvedev menjadi petenis pertama Rusia sejak Mikhail Youzhny, 15 tahun yang lalu, pada 2004 yang memenangi Turnamen St. Petersburg Open. Petenis Rusia berusia 23 tahun, yang akan melakukan debut Final ATP di The O2 di London, memenangkan gelar ketiganya musim ini pada Minggu (22/9), menggulingkan Borna Coric dari Kroasia 6-3, 6-1 di final St. Petersburg Open.

“Perasaan yang luar biasa,” kata Medvedev. ’’Saya memutuskan setelah Cincinnati, gayaku adalah mencoba untuk tidak menunjukkan emosi ketika Aku menang. Saya merasa lucu untuk diri saya sendiri … untuk alasan saya sendiri, dan itulah yang saya lakukan hari ini, tetapi saya sangat bahagia dan sulit untuk menyembunyikan emosi saya,”paparnya.

Medvedev yang menjadi runner-up US Open 2019 bermain di final kelimanya berturut-turut setelah melaju ke babak perebutan gelar di Washington (kalah dari Kyrgios), Montreal (kalah dari Rafael Nadal), Cincinnati (menang atas David Goffin) dan AS Terbuka (kalah dari Nadal). Petenis nomor 4 dunia, yang merebut tempat di Final ATP, telah memenangkan 24 dari 27 pertandingan terakhirnya dan memimpin Tur ATP dengan kemenangan musim ini (54-17).

Gelarnya di St. Petersburg merupakan koleksi keenam dalam karirnya. Medvedev menjadi orang Rusia pertama yang memenangkan gelar St. Petersburg sejak Mikhail Youzhny 15 tahun lalu, pada 2004.

“Setelah pertandingan, kamu bisa melihat betapa bahagianya aku. Terutama mengalahkan Borna, yang merupakan pemain luar biasa, “kata Medvedev.” Saya kalah tiga kali kepadanya tahun lalu berturut-turut. Itu adalah final yang luar biasa dan minggu yang luar biasa. Banyak orang tidak percaya pada saya minggu ini … Saya datang ke sini untuk menang dan saya melakukannya. “

Medvedev akan menerima tambahan 250 poin untuk ATP Rankings dan USD203.410. Coric, yang bermain di final pertamanya sejak Shanghai Masters, Oktober lalu, akan menerima 150 poin ATP Rankings dan USD109.990.

(aww)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed