oleh

Hina Wasit, Striker Barcelona Absen di El Clasico

SeputarNKRI –

loading…

BARCELONA – Striker Barcelona Ousmane Dembele absen dalam El Clasico La Liga 2019/2020 melawan Real Madrid di Camp Nou, 26 Oktober mendatang. Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menghukum Dembele dua laga karena terbukti menghina wasit secara verbal.

Dembele mendapat kartu merah langsung menjelang akhir kemenangan 4-0 Barcelona atas Sevilla di Camp Nou, Minggu (6/10/2019) waktu lokal.

Wasit Antonio Miguel Mateu Lahoz menyatakan dalam laporannya bahwa pemain asal Prancis itu bergerak ke arahnya dan mengatakan “Anda sangat buruk”.

Pelatih Ernesto Valverde menurunkan Dembele sebagai starter melawan Sevilla. Dia menggeser striker 120 juta euro (Rp1,8 triliun), Antoine Griezmann, yang duduk di bangku cadangan.

Dembele akan absen dalam pertandingan La Liga Barca di markas Eibar pada 19 Oktober dan pertandingan kandang melawan pemimpin klasemen La Liga Real Madrid.

Sementara bek Barca Gerard Pique absen di pertandingan versus Eibar setelah mengambil lima kartu kuning, tetapi kembali pada waktunya untuk pertandingan melawan rival terbesar, Real Madrid.

(sha)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed