oleh

Petrucci Enggak Terbayang Perburuan Gelar MotoGP Berlangsung Cepat

SeputarNKRI –

loading…

ROMA – Danilo Petrucci tidak pernah membayangkan sebelumnya jika perburuan gelar MotoGP 2019 berakhir dengan cepat. Terlepas dari hal itu, pembalap Ducati tersebut mengatakan Marc Marquez memang layak untuk mengunci gelar juara dunia musim ini.

“Sulit untuk mengatakan bahwa Marc menyelesaikan perburuan gelar juara dunia yang panjang,” kata Petrucci dikutip dari Speedweek, Kamis(10/10/2019).

Marquez mengunci gelar juara dunia kedelapan sepanjang kariernya saat menyelesaikan balapan seri 15 di GP Thailand dengan berada di posisi pertama. Perayaan pun digelar tim Repsol Honda dengan sederhana.

Pabrikan Jepang itu bahkan menyiapkan artis dadakan untuk menambah keseruan pesta tersebut. Dia adalah Guille Carrillo, yang merupakan mekanik Alex Marquez. (Baca juga: Perasaan Mekanik Alex Jadi Artis Dadakan dalam Perayaan Juara MotoGP Marquez)

Meskipun Marquez berhasil menggarisbawahi namanya sebagai pemenang MotoGP tahun ini, namun Petrucci menekankan bahwa The Baby Alien bukan satu-satunya pembalap yang sulit dikalahkan. Joki asal Italia itu ingin berbagi cerita mengenai keberhasilannya mengalahkan Marquez di Mugello.

Sebagai pengingat, Petrucci mengalahkan Marquez dan Dovizioso dalam pertempuran tiga arah yang meriah di Mugello. “Tentu, ada beberapa pembalap di sini yang dapat mengalahkan Marc dalam satu balapan. Saya salah satu dari beberapa pembalap. Tapi Marc benar-benar pantas mendapatkan gelar itu, Anda tidak bisa mengatakan apa-apa tentang itu,” pungkas Petrucci.

(sha)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed