oleh

Saingi Real Madrid, Bayern Munchen Incar Gelandang Tottenham

SeputarNKRI –

loading…

MUENCHEN – Christian Eriksen nampaknya tidak perlu pusing memikirkan masa depannya. Sebab, sendainya batal berlabuh ke Real Madrid, gelandang serang Tottenham Hotspur tersebut bisa merapat ke Bayern Muenchen.

Eriksen memang sudah menyatakan keinginannya meninggalkan Tottenham Hotspur dan bergabung dengan Real Madrid. Bahkan Eriksen sempat jadi buruan utama Real Madrid selama berlangsungnya bursa musim panas lalu.

Disebutkan saat itu sempat ada negoisasi mengenai proses kepindahannya ke Santiago Bernabeu. Tapi, karena Tottenham Hotspur mematok harga 100 juta euro, maka Real Madrid mengalihkan perhatiannya untuk merekrut Eden Hazard dari Chelsea.

Setelah itu, tidak ada lagi kabar mengenai Eriksen dan Real Madrid. Ini lantaran pelatih Zinedine Zidane lebih fokus berupaya mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United walau akhirnya gagal. Kini keduanya dikaitkan lagi.

Kontrak Eriksen yang akan habis akhir musim nanti membuat Real Madrid menggliat. Sebab, bisa mendapatkan pemain secara gratis yang semula dibanderol 100 juta euro merupakan kesempatan yang tidak bisa dilewatkan.

Namun, bukan berarti Real Madrid bisa leluasa merekrut pemain berusia 27 tahun asal Denmark tersebut. Pasalnya, Bayern Muenchen juga diberitakan ikut meminati mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

Bayern Muenchen melihat Eriksen sebagai kandidat pengganti Thomas Mueller yang kemungkinan bakal hengkang musim panas mendatang. Perannya sebagai gelandang dan penyerang diyakni dapat menjaga daya serang jawara Bundesliga tersebut.

(mir)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed