oleh

Pamer Pukulan Penghancur, Ruiz Jr Sebut Joshua Incar Menang Angka

SeputarNKRI –

loading…

SAN DIEGO – Juara kelas berat WBA (Super), IBF, WBO Andy Ruiz Jr pamer kekuatan pukulan jelang duel rematch versus Anthony Joshua di Diriyah Arena, Riyadh, Arab Saudi, 7 Desember mendatang. Ruiz menunjukkan keahlian dan ketangguhannya bertinju di depan publik di The Boxing Club East Village, San Diego, California, AS, Minggu (20/10/2019).

Pukulan Ruiz Jr menjatuhkan Joshua ke kanvas empat kali sebelum dinyatakan menang TKO ronde ketujuh pada duel pertama di Madison Square Garden, New York City, AS, 1 Juni lalu.

Kini, pukulan Ruiz Jr lebih terasah dan tajam. Pada sesi latihan di depan publik itu, Ruiz yang dibimbing Pelatih Manny Robles, mempertontonkan pukulan penghancur yang cepat dari tangan kanannya, yang patut diwaspadai Joshua.

“Terima kasih kepada semua yang hadir ke tempat latihan saya di San Diego hari ini. Terima kasih untuk semua orang yang menyatukan acara ini,” kata Ruiz Jr dalam akun Instagram terverifikasi miliknya (andy_destroyer13), Senin (21/10/2019).

Dilansir Daily Mail, Ruiz Jr juga memprediksi bahwa Joshua akan membuat tubuhnya lebih langsing untuk memenangkan pertarungan dengan menang angka. Joshua memang terlihat mengurangi berat badan dalam beberapa pekan terakhir menjelang pertandingan ulang di Arab Saudi.

Petinju Meksiko-Amerika berusia 30 tahun itu percaya bahwa Joshua secara tidak sengaja telah mengungkapkan taktiknya untuk duel bertajuk ‘Clash on the Dunes’ tersebut. Ruiz Jr siap untuk pertemuan yang melelahkan di atas ring.

“Joshua terlihat sedikit lebih ramping, tapi saya pikir itu tidak akan ada bedanya. Dia akan mencoba dan menang dengan poin, terutama karena dia akan berlarian.”

‘Pekerjaan saya adalah memotong langkahnya, dan itulah bagaimana kami telah berlatih.”

“Saya tidak terlalu khawatir tentang apa yang dia lakukan. Kami justru khawatir tentang apa yang harus kami lakukan. Dia telah berlatih keras.”

“Saya merasa dia memiliki lebih banyak tekanan ketimbang saya. Saya hanya harus melakukan apa yang harus saya lakukan, dan biarkan tangan saya bergerak dan fokus.

“Dia memberitahu saya strateginya, tapi apa pun yang dia lakukan, kami akan melakukan yang terbaik untuk kami berbuat sesuatu.”

(sha)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed