oleh

Tenangkan Fans Juventus, Ronaldo Janji Belum Akan Pensiun

SeputarNKRI –

loading…

TURIN – Cristiano Ronaldo mengakui usianya tidak lagi muda. Tapi, CR7 menegaskan kepada para penggemarnya, terutama fans Juventus kalau dia masih senang tampil di lapangan hijau. Artinya, gelandang serang asal Portugal tersebut memastikan belum berniat untuk pensiun dalam waktu dekat.

Ronaldo menyatakan walau sudah berusia 34 tahun, dirinya tidak punya keinginan untuk gantung sepatu atau berkarier di luar Eropa. Soalnya, mantan pemain Real Madrid tersebut merasa masih bisa meraih sesuatu yang penting.

Sosok bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu menyebut usia hanyalah sebatas angka. Walau sudah dianggap uzur, bukan berarti harus mengakhiri kiprahnya. Nyatanya, dia masih bisa bersaing dengan pemain yang jauh lebih muda.

“Saya dapat membuktikan itu lewat performa di lapangan. Bagaimana saya bermain, atau cara saya bermain. Cara saya merasa nyaman dan tetap tajam di lapangan. Memikirkan soal pertandingan. Itu membuat perbedaan,” ucap Ronaldo, dilansir skysport.

Ini disampaikan Ronaldo untuk meredakan keresahan fans Juventus dan juga seluruh penggemarnya. Sebelumnya, saat wawacara, dia sempat menyatakan mulai bisa menikmati melihat dirinya di luar lapangan sepak bola.

Bukan hanya itu, Ronaldo juga pernah mengatakan belum tahu apa yang akan terjadi dengan dirinya pada tahun depan atau tahun berikutnya. Ini membuat fans menafsirkan kalau dia tidak akan lagi merumput hingga usia 36 tahun.

Ronaldo menegaskan kata pensiun belum ada dalam benaknya. Dia justru mengatakan lebih tertarik membantu Juventus meraih treble winner musim ini. Bekas bintang Manchester United itu bertekad memenangi Seri A, Coppa Italia dan Liga Champions.

“Kami ingin menjuarai Seri A, Coppa Italia dan Liga Champions. Kami akan memenangi semua gelar. Kami tahu ini akan sulit, khususnya Seri A dan Liga Champions. Tapi, saya pikir itu bisa dilakukan. Semuanya msih memungkinkan,” tandas Ronaldo yang dini hari nanti akan melawan Lokomotiv Moscow.

(mir)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed