oleh

Djarot: Keputusan Agus itu merupakan bentuk kebesaran hatinya

SeputarNKRI | Politik – Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan dua, Djarot Saiful Hidayat, mengapresiasi langkah Agus Harimurti Yudhoyono dan Partai Demokrat yang tidak akan mengarahkan para relawan pendukung Agus untuk memilih pasangan calon gubernur tertentu pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Djarot: Keputusan Agus itu merupakan bentuk kebesaran hatinya

Agus merupakan salah satu calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI putaran pertama.
Ia berpasangan dengan Sylviana Murni. Namun mereka gagal pada putaran pertama ini.

Djarot mengatakan, keputusan Agus itu merupakan bentuk kebesaran hatinya.

“Terimakasih. Saya mengapresiasi sikap dari Partai Demokrat maupun kebesaran hati mas AHY (Agus Yudhoyono),” kata Djarot di Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis (16/3/2017).

Djarot mengatakan, sikap Agus itu merupakan pelajaran bagi semua pihak bahwa jangan memaksakan kehendak kepada pendukung meski telah kalah dalam kompetisi pilkada.

“Ini memberikan satu pelajaran bagi kita semua bahwa begitu berbesar hati waktu gagal dan menyerahkan kepada hak masing-masing individu, masing-masing anggota dan relawan. Saya sangat apresiasi,” ujar Djarot.

Agus pada Rabu malam mengatakan tidak akan mengarahkan relawan pendukungnya untuk mendukung salah satu pasangan calon yang berkompetisi pada putaran kedua Pilkada DKI 2017.

“Terhadap situasi ini, tentu saya dan Bu Sylviana tidak punya otoritas untuk mengomandoi orang per orang. Saya akan memberikan kembali kepada setiap warga Jakarta untuk menggunakan hak pilihnya, menggunakan hati (untuk memilih),” kata Agus, saat bertemu relawan pendukungnya di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu malam.

Berikut video yang dikutip dari KompasTV

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed