oleh

Masa Depan Gotze Digantung Dortmund

SeputarNKRI –

loading…

DORTMUND – Masa depan Mario Gotze bersama Borussia Dortmund masih menjadi misteri. Padahal kontrak gelandang yang baru bermain sebanyak enam pertandingan di Bundesliga itu akan berakhir pada akhir musim ini.

Berbicara mengenai nasib Gotze, Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc mengatakan saat ini belum ada keputusan yang dibuat tentang masa depan pemain yang telah mencetak 3 gol di Bundesliga tersebut. Ditambahkan, pihaknya masih menunggu untuk membuat keputusan tentang masa depan pemain berusia 27 tahun itu.

“Itu belum diputuskan. Tentu saja, tidak dapat dipungkiri bahwa dia ingin memiliki lebih banyak menit bermain dan kami sedang berbicara dengan Mario [Gotze] soal itu,” kata Zorc dikutip dari DailyMail, Selasa (14/1/2020).

“Saya berbicara dengan ayahnya sebelum Natal. Saya berbicara dengannya lagi di Marbella. Kami pasti akan berkumpul di musim semi dan kemudian membuat keputusan akhir.”

Pemain lain yang dikaitkan dengan kepindahan dari Dortmund adalah Achraf Hakimi, yang kini dipinjamkan ke Real Madrid. Berbeda dengan Gotze, Zorc tertarik untuk memertahankan pemain asal Maroko tersebut.

“Saya selalu suka berpegang pada fakta. Menurut kontrak, ia akan kembali ke Real Madrid pada musim panas karena kontraknya akan berlaku pada 1 Juli. Tentu saja kami ingin melihatnya lebih lama bersama kami, itu juga jelas,” papar Zorc.

“Tapi kita tidak bisa mempengaruhinya sendirian. Saya pikir Achraf tahu betul perkembangan apa yang telah dialaminya bersama kami. Menurut pernyataannya sendiri, dia juga merasa sangat nyaman. Segala sesuatu yang lain akan beres pada musim semi,” pungkasnya.

(sha)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed