oleh

Sukseskan Pilkada Tabanan Bambu Kuning Sinergi Dengan Satintelkam Polres Tabanan



SeputarNKRI –





Tabanan, BERITATERKINI.CO.ID – Untuk menciptakan Tabanan yang aman dan kondusif jelang Pilkada Tabanan 2020, Kasat Intelkam Polres Tabanan menggelar silahturahmi tatap muka dengan Perguruan Tenaga Dalam Bambu Kuning, Jumat (14/2/2020) di Sekretariat Perguruan Tenaga Dalam Bambu Kuning Tabanan, di Banjar Pengasahan, Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan.

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 17.30 Wita tersebut dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres Tabanan AKP Fachmi Hamdani, Penasehat Bambu Kuning Bali Urip, Ketua Perguruan Tenaga Dalam Bambu Kuning Tabanan Drs. I Nyoman Suardana, Kanit VI Sat Intelkam Polres Tabanan Aiptu I Ketut Wardana beserta Anggota, serta anggota Perguruan Bambu Kuning Tabanan kurang lebih 50 orang.

Pada kesempatan tersebut Penasehat Bambu Kuning Bali, Urip menyampaikan agar anggota perguruan Bambu Kuning tidak melanggar hukum yang berlaku. “Carilah teman sebanyak – banyaknya serta mengajak seluruh anggota untuk mendukung dan membantu tugas kepolisian sehingga perguruan Bambu Kuning dapat bersinergi dengan Kepolisian untuk menciptakan Situasi Kamtibmas tetap kondusif,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut pula pihaknya meminta atensi dari pihak kepolisian mengingat Perguruan Bambu Kuning akan melaksanakan Nyegara Gunung dan salah satunya akan menuju ke Pura Batukau, Kecamatan Penebel, Tabanan.

Sementara itu Kasat Intelkam Polres Tabanan, pada kesempatan itu berharap pihaknya dengan Perguruan Bambu Kuning dapat mempererat hubungan kekeluargaan. Tak lupa pihaknya menyampaikan himbauan kamtibmas serta situasi perkembangan situasi nasional serta situasi di wilayah Tabanan menjelang Pilkada 2020.

“Dimana nantinya kami mengharapkan keluarga besar peguruan Bambu Kuning dapat bersinergi dengan kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif,” tegasnya.

Ketua Perguruan Tenaga Dalam Bambu Kuning Tabanan Drs. I Nyoman Suardana pun mengapresiasi kunjungan dari Kasat Intel Polres Tabanan dimana nantinya keluarga besar Bambu Kuning akan tetap dan siap bersinergi dengan pihak kepolisian untuk membantu menjaga situasi tetap kondusif dan berharap agar tali silahturahmi tetap terjalin dengan baik. “Kami siap bersinergi dengan pihak kepolisian untuk membantu menjaga situasi agar tetap kondusif dan aman, sehingga Pilkada Tabanan 2020 berjalan sukses,” ujarnya. tra





Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed