oleh

Masa Depan Pogba Ditentukan Setelah Piala Eropa 2020

SeputarNKRI –

loading…

MANCHESTER – Gelandang berbakat Manchester United, Paul Pogba mengklaim jika dirinya tidak keberatan untuk kembali ke Juventus sekaligus bernostalgia dengan penggemar Si Nyonya Tua. Itu sebagaimana disampaikan agennya Mino Raiola.

Masa depan Pogba bersama United tak pernah berhenti dari gosip kepindahannya ke Juventus dan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Banyaknya laporan miring bahwa dirinya tidak betah berada di Kota Manchester menjadi penyebab informasi ini tersebar.

Di sisi lain, Raiola justru memanaskan situasi dengan menempatkan masa depan Pogba dalam keraguan. Baru-baru ini pria bertubuh gempal itu mengklaim jika gelandang asal Prancis itu tertarik kembali ke Italia.

“Italia seperti rumah bagi Paul. Dia tidak keberatan kembali ke Juve tetapi kami akan melihat apa yang akan terjadi setelah Piala Eropa,” jelas Raiola dikutip dari LiveScore, Jumat (14/2).

“Paul ingin bermain di level terbaiknya tetapi dia tidak bisa lolos dari Manchester United jika mereka berada dalam situasi yang sulit.”

(mir)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed