oleh

Fahri Hamzah: Kini Saatnya Kita Menemani Presiden Jokowi dan Keluarga



SeputarNKRI

loading…

JAKARTA – Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah menyampaikan ucapan duka cita atas wafatnya Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo pada Rabu 25 Maret 2020 sore.

“Innaillahi wa inna ilaihi roji’un…turut berduka atas wafatnya Ibunda Bapak Presiden Jokowi (Ibu Sujiatmi Notomiharjo). Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya dan ditempatkan di sisinya yang maha Mulia. Aamiin YRA,” kata Fahri melalui Twitternya, @Fahrihamzah, Rabu 25 Maret 2020. (Baca juga: Fadli Zon: Semoga Pak Jokowi Diberikan Kekuatan dan Ketabahan)

Fahri pun mengajak untuk mendoakan Jokowi dan keluarganya. “Kini saatnya kita menemani Presiden Jokowi dan keluarganya yang sedang mendapatkan musibah dari Allah SWT dengan doa dari rumah kita masing-masing. Kita temani beliau dengan doa dalam mengantarkan dan meng-ikhlaskan Almarhumah Ibunda Sujiatimi Notomiharjo yg telah dipanggil Allah SWT,” kata mantan politikus Partai Keadilan Sejahtera ini.

Menurut dia, kepergian Ibunda menambah berat beban di pundak dan perasaan Jokowi. “Dalam situasi negara yang sedang dalam cobaan besar. Hanya doa dan dukungan yang beliau dan keluarga harapkan dari seluruh rakyat Indonesia. Mari kita hantarkan doa dan munajat. Alfatihah. Aamiin YRA,” tutur Fahri.

(dam)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed