oleh

Bekas Petarung UFC Lakukan Hal Gila untuk Bubarkan Kerumunan

SeputarNKRI –

loading…

MINSK – Hal mengerikan dilakukan mantan juara UFC asal Belarus, Andrei Arlovski. Bermaksud membubarkan kerumunan di jalan, ia menembakkan pelontar api (flamethrower) ke arah warga.

Hal itu dilakukan Arlovski lantaran gemas menyaksikan orang-orang tidak patuh aturan jarak sosial (social distancing) yang diterapkan di negaranya. Padahal, pemerintah setempat melarang kerumunan untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Aksi Arlovski yang viral di media sosial mendapat tanggapan beragam. Sebagian netizen menyukai aksi gila tersebut, namun sebagian lain mengecamnya, terutama karena Arlovski membiarkan anaknya yang masih kecil menonton persis di sampingnya.

“Saya membutuhkan itu juga untuk menjaga jarak,” tulis John Gooden, seorang komentator UFC ketika mengomentari aksi Aksi Arlovski.

Aksi Arlovski terakhir kali memenangkan pertarungan UFC melawan petarung Brasil, Philipe Lins lewat keputusan mutlak di Florida. Kini rekornya adalah 29 kemenangan dari 50 pertarungan.

Mantan raja kelas berat berusia 41 tahun itu kini digadang-gadang bakal jadi lawan Mike Tyson yang sedang mengincar comeback. Namun, gagasan itu dianggap hanya sekadar sensasi saja.

“Mike Tyson adalah seorang legenda. Saya menyimpan posternya di kamar,” kata Arlovski. (Baca juga: 10 Kisah Liar Mike Tyson Yang Gemparkan Jagat Tinju Kelas Berat)

(mirz)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed