oleh

Sugiri Sancoko Berikan Bantuan APD di Puskesmas Ponorogo



SeputarNKRI –





PONOROGO-JATIM-BERITATERKINI.CO.IDSemakin meningkatnya jumlah pasien positif Korona di Ponorogo membuat sejumlah masyarakat tergerak untuk berbagi.

Salah satunya, dilakukan Sugiri Sancoko dengan memberikan APD hingga desinfektan pada hampir seluruh Puskesmas yang ada di Ponorogo.

Sesuai menyerahkan bantuan APD dan Desinfektan di Puskesmas Badegan, Sugiri Sancoko mengatakan, masyarakat harus mendukung penuh tenaga medis yang menangani pasien positif Korona. “Salah satu bentuk dukungan, hari ini kita memberikan Alat Pelindung Diri, sabun cuci tangan hingga desinfektan pada puskesmas di Ponorogo,”paparnya.

Bantuan ini, lanjut Sugiri Sancoko diharapkan dapat bermanfaat bagi tenaga medis di Puskesmas yang menjadi salah satu garda terdepan dalam penanganan Covid-19 ini. “Bantuan ini dilakukan serentak hampir diseluruh wilayah, ada tim yang ‎bergerak diwilayah semoga bermanfaat,”terangnya.

Dr. Agung Nugroho, Kepala Pukesmas Badegan menyampaikan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan. “Terima kasih dan semoga bermanfaat,”tandasnya.(Dedy)





Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed