oleh

Lewat MNC Peduli, Nestle Indonesia Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19



SeputarNKRI

loading…

JAKARTA – Pandemi virus Corona (Covid-19) melanda banyak wilayah di Tanah Air. Untuk mencegah penyebaran virus tersebut, pemerintah memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Sulit untuk ditampik, kondisi tersebut berdampak terhadap masyarakat. Tidak sedikit masyarakat yang kehilangan penghasilan.

Pandemi Corona juga menuntut setiap orang untuk menjaga kesehatan tubuhnya dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat.

Nestlé Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang produksi makanan dan minuman tergerak untuk ikut serta memberikan perhatiannya kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Kami sangat bergembira bahwa MNC Pedulimengajak kami untuk bekerja sama di tengah pandemi Covid-19 ini. Kami bermaksud untuk membantu pemerintah juga dalam mengatasi dampak dari pandemik Covid-19,” tutur Direktur Corporate Affairs Nestlé Indonesia, Debora Tjandrakusuma, Sabtu (24/5/2020).

Nestlé Indonesia mempercayakan bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19 kepada MNC Peduli. Mereka berharap bantuan tersebut dapat diberikan kepada warga dengan tepat sasaran.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Direktur Corporate Affairs Nestlé Indonesia Debora Tjandrakusuma kepada Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo.

“Kami di MNC Peduli sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang disalurkan lewat MNC Peduli dari mitra-mitra kami. Tentunya bantuan ini akan kami salurkan kepada yang membutuhkan secara cepat dan tepat, harapannya dapat membantu dan meringankan beban-beban masyarakat yang membutuhkan dalam pandemi covid ini,” tutur Jessica.

Sebelumnya MNC Peduli telah menyalurkan bantuan berupa hazmat suit, sanitizer, surgical mask, face shield, hand gloves, ventilator, makanan, minuman kesehatan dan lainnya ke rumah sakit rujukan maupun non-rujukan.

Bantuan juga berupa sembako dan sanitasi ke berbagai wilayah di Jakarta sekitarnya bahkan sampai di luar Pulau Jawa.

“Kami akan terus memantau kebutuhan dan juga mencoba memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang masih banyak, tapi yang kami ketahui kami juga tidak bisa bergerak sendiri, kami akan selalu usaha dan kami masih juga menggalang dana,” tambah Jessica.

MNC Peduli berkomitmen untuk membantu dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19 yang akan disalurkan untuk mendukung aktivitas tenaga medis dan kebutuhan masyarakat yang terdampak dengan melakukan penggalangan dana melalui website www.mncpeduli.org‬.

“Kami mengajak masyarakat dan mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam melawan Covid-19 ini,” tutur Jessica.

(dam)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed