oleh

Juventus Ternyata Bukan Pelabuhan Terakhir Gonzalo Higuain

SeputarNKRI –

loading…

TURINGonzalo Higuain ternyata tak menjadikan Juventus sebagai klub terakhirnya. Meski ingin bertahan di Turin, Higuain memikirkan untuk pensiun di River Plate, klub masa kecilnya di Argentina.

Jelang berakhirnya musim 2019/2020, Higuain banyak dikaitkan dengan kepindahan ke River Plate. Klub MLS, LA Galaxy dan DC United pun dikabarkan mulai menebar pesona agar bisa merekrut Higuain. (Baca juga : Jorge Jamin Higuain Tidak Akan Pernah Khianati Juventus)

Kepada TyC Sports, Sabtu (23/5/2020), Higuain membeberkan semuasoal masa depan kariernya. “River adalah klub yang memberi saya segalanya, mulai dari membiarkan saya berkembang hingga Real Madrid membeli saya, tetapi saat ini saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kepalaku ada di sini (di Turin),” ungkapnya.

“Tim Marcelo Gallardo (pelatih River) sangat menyenangkan, mereka memiliki kualitas, kekuatan, semuanya. Kebenaran bahwa Anda menonton mereka dan nomor sembilan mereka mendapat banyak peluang. Jelas seseorang yang bermain untuk River sebelumnya akan menonton tim itu, melihat diri mereka di sana dan berkata, ‘alangkah baiknya’.”

“Gallardo telah menarik perhatian semua orang dan dia mendapatkannya. Saya akan berpikir tentang kembali ke River untuk pensiun.”

(bbk)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed