oleh

Sebelum Pindah ke Lakers, LeBron James Beli Rumah di Los Angels

SeputarNKRI –

loading…

LOS ANGELESLeBron James pindah dari Cleveland Cavaliers ke Los Angeles Lakers pada tahun 2018. Setahun sebelum itu, pada 2017, James sudah membeli rumah mewah di Los Angeles dengan harga fantastis.

King James, julukan Lebron James, membeli rumah tersebut ketika masih memperkuat Cleveland Cavaliers dengan nilai mencapai 20 juta pound atau setara Rp362 miliar. Jika saja publik tahu soal rumah itu, mungkin spekulasi kepindahan King James sudah merebak setahun sebelum ia gabung Lakers. (Baca juga: Lillard Pilih LeBron James Sebagai MVP)

Sekarang Lebron James sudah resmi berseragam Lakers. Semua hal tentang rumah itu pun semakin tidak dirahasiakan. Menurut The Sun, rumah mewah itu dilengkapi berbagai fasilitas modern seperti bar, bioskop pribadi, ruang merokok dengan pembersih udara, kolam renang, dan furnitur antik.

Di rumah seluas 15 ribu kaki persegi terdapat delapan kamar tidur dan 11 kamar mandi dengan perabotan modern berbahan marmer. Dapur LeBron James disebut-sebut sebagai area kerja impian para koki, karena menyediakan peralatan super-lengkap dan modern, dipadukan dengan sentuhan tradisional seperti kayu ek.

Dalam rumah yang mewah itu LeBron James berkutat mengarantina diri selama pandemi virus corona. Belakangan pebasket NBA itu gelisah karena isu rasisme yang kembali melanda AS menyusul kematian pria kulit hitam bernama George Floyd. (Baca juga: Tiger Woods Kecam Tindakan Brutal Polisi pada George Floyd)

(bbk)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed