oleh

Jelang Valladolid vs Barcelona, Setien Tetap Berharap Madrid Tergelincir

SeputarNKRI –

loading…

VALLADOLIDQuique Setien terus menggelorakan semangat perang pada pemain Barcelona berburu gelar LaLiga Spanyol hingga pertandingan terakhir. Setien pun berharap sang rival, Real Madrid, tergelincir pada satu pertandingan.

Pernyataan Setien ini sebenarnya bukan hal baru. Berulang kali ia mengungkapkan kalau Madrid mengalami kekalahan hingga peluang untuk jadi kampiun terbuka hingga akhir pertandingan.

Sialnya, sampai pekan ke 35 atau tepatnya sejak kompetisi digelar kembali pasukan Zinedine Zidane belum sekali pun kehilangan angka. Delapan kemenangan berhasil direngkuh Los Blancos hingga akhirnya menguasai klasemen sementara. (Baca juga : Madrid Cium Aroma Trofi, Usai Tekuk Alaves)

Menanggapi kondisi yang terjadi, Setien meminta anak asuhnya tetap tenang. Fokus untuk menyelesaikan pertandingan jadi tuntutan Setien, termasuk ketika mereka bertandang ke Real Valladolid, Minggu (12/7/2020) dini hari WIB. (Baca juga : Preview Real Valladolid vs Barcelona: Menjaga Panasnya Persaingan)

“Real Valladolid belum sepenuhnya aman dari degradasi dan mereka akan mencoba untuk mengamankan kelangsungan hidup di pertandingan ini. Jadi kita harus menuntut diri kita sendiri,” kata Setien dikutip Marca, Sabtu (11/7/2020).

“Adalah mungkin bagi kami untuk mencapai babak final dengan peluang memenangkan gelar dan saya harap itulah yang kami lakukan. Banyak yang bisa terjadi dalam sepak bola dan kita semua telah melihat hal-hal yang tidak dapat dijelaskan selama bertahun-tahun.”

“Kami hanya perlu fokus pada apa yang bisa kami lakukan melawan Real Valladolid. Kami bermain baik dalam banyak hal, tetapi kami perlu meningkatkan dan maju,” papar Setien.

(bbk)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed