oleh

Taman di Bangka, Sering Dijadikan Tempat Mesum

Taman di Bangka, Sering Dijadikan Tempat Mesum
SeputarNKRI | Peristiwa 
– Pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bangka Tengah saat ini telah berkoordinasi dengan Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi UMKM Bangka Tengah untuk melakukan pemasangan lampu penerangan di taman terbuka hijau Pasar Modern Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung.

Hal ini dilakukan mengingat maraknya muda-mudi yang menyalahgunakan lokasi tersebut untuk dijadikan sebagai tempat pacaran. Pemasangan lampu ini dinilai sangat perlu guna menghindari penyalahgunaan fungsi taman terbuka hijau dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kepala Satpol PP Bangka Tengah, Irwan mengakui, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Dinas Perindustrian untuk memasang lampu penerangan dan juga akan menempatkan empat orang personel untuk menjaga di lokasi tersebut pada malam hari.

“Jadi, kita sudah koordinasi untuk menambahkan lampu penerangan di taman terbuka hijau Pasar Modern di Koba. Kalau tidak ada lampu penerangan, akan ada peluang dan kesempatan muda mudi berbuat asusila,” ujarnya di Koba, Bangka Tengah, Sabtu (1/7/2017).

Namun, jika lampu di taman terbuka hijau jadi terang, kata Irwan otomatis akan berkurang pasangan muda-mudi untuk melakukan perbuatan memadu kasih.

Ia berharap bahwa fungsi taman terbuka hijau Pasar Modern di Koba dapat benar-benar dimanfaatkan masyarakat sebaik mungkin dan tidak disalahgunakan mengingat fungsi taman terbuka sangat baik.

“Ya, jadi saya berharap agar taman terbuka hijau ini benar-benar dimanfaatkan masyarakat luas sebaik mungkin dan tentunya tidak disalahgunakan sebab fungsi sesungguhnya taman adalah seperti tempat anak bermain, dan tempat masyarakat bersosialisasi,” tandas Irwan.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed