oleh

Ternyata, Anak Mike Tyson Tidak Setuju Bapaknya Naik Ring Lagi

SeputarNKRI –

loading…

CALIFORNIAMike Tyson yang akan naik ring lagi melawan Roy Jones Jr dalam pertarungan 8 ronde di Los Angeles, California, ternyata tidak mendapat dukungan dari sang anak. Anak-anak petinju berjuluk Si Leher Beton itu, tidak setuju sang ayah bertarung lagi.

Anak-anak Tyson mengaku lebih suka ayah mereka duduk di sofa, dan menikmati masa pensiun. (Baca juga: Errol Spence dan Danny Garcia Umumkan Duel Mereka Digelar 21 November)

“Anak-anakku berpikir aku harus duduk lama di rumah. Tapi apa yang mereka tahu? Aku sangat percaya diri. Mereka tidak tahu bagaimana bertarung, tak satu pun dari anak-anakku bisa mengalahkanku dalam perkelahian, jadi apa yang mereka bicarakan?,” ujar Tyson dilansir Boxing Scane.

Mantan pelatih Tyson, Jeff Fenech, memeberikan dukungan kepada mantan anak asuhnya iut. Dia berharap anak-anak Tyson tidak perlu khawatir. Fenech percaya Tyson masih sepenuhnya mampu, bahkan di usianya yang sudah lanjut, untuk mengalahkan kelas berat saat ini seperti Deontay Wilder.

“Boxing tidak sama sekarang. Saya jamin jika Mike Tyson berlatih selama enam minggu, dia akan menumbangkan Wilder sebentar lagi. Dia akan memukul mereka. Jika orang-orang ini tersingkir oleh Tyson Fury, Tyson akan membunuh orang-orang ini, “kata Fenech kepada Sporting News.

“Mereka tidak berada di level yang sama hari ini. Mike hari ini, kurasa jika dia berlatih dia masih bisa mengalahkan orang-orang ini,” tukasnya.

(zil)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed