oleh

Horor KO 7 Detik Estrada vs Adkins Tragedi Tinju Wanita Mengerikan

SeputarNKRI –

loading…

Horor KO sadis 7 detik Seniesa Estrada saat membuat Miranda Adkins tak sadarkan diri di kanvas memaksa dilakukan investigasi tinju. Pasalnya, horor KO sadis 7 detik Estrada menjadi tragedi tinju wanita yang mengerikan.

Dalam pertandingan tinju wanita Kelas Terbang Ringan pada 24 Juli lalu, Estrada secara sadis memukuli Adkins sampai terjungkal di kanvas hingga tak sadarkan diri. Kemenangan KO sadis 7 detik Estrada itu menjadi KO tercepat sepanjang sejarah tinju wanita.

Siapa Estrada? Estrada, yang berusia 28 tahun, memiliki rekor meyakinkan 19-0 (8 KO) dan merupakan juara tinju wanita Kelas Terbang Ringan WBC perak. Lantas, siapa Adkins? Dalam duel tersebut, Adkins 50-to-1 menjadi underdog, lahir dan besar di Kansas. Dia mulai berlatih seni bela diri pada usia 39 dan sekarang berusia 42 tahun.

BoxRec.com mencatatkan rekornya sebagai 5 kemenangan dengan 5 KO dalam lima pertarungan. Empat lawan pertamanya telah membuat debut pro mereka. Dia bertarung dengan salah satu dari mereka lagi dalam pertandingan kelimanya.

Tak satu pun dari mereka yang pernah memenangkan pertarungan profesional atau bertahan melewati babak pertama melawan petarung selain Adkins. Saat ini, mereka memiliki rekor gabungan 0 kemenangan dan 8 kekalahan.

Terhadap Estrada, Adkins tidak tahu apa yang harus dilakukan dalam ring tinju dan tidak sempat melepaskan pukulan. Dia menerima berondongan enam dari tujuh pukulan yang dilontarkan Seniesa. Pembantaian berakhir tujuh detik setelah bel pembukaan dengan Adkins terbaring tak sadarkan diri di atas kanvas.

Horor KO 7 Detik Estrada vs Adkins Tragedi Tinju Wanita Mengerikan

Miranda Adkins tak sadarkan diri di kanvas setelah dikukul KO Seniesa Estrada hanya dalam 7 detik.

Pertarungan berat sebelah itu dipromosikan oleh Golden Boy yang mengatur laga Adkins melalui John Carden. Menurut Boxrec, Carden telah menjadi promotor tinju sejak 2006 dan telah mempromosikan pertandingan di Missouri (23), Kansas (15), Iowa (1), dan Nebraska (1). Dalam beberapa tahun terakhir, Kansas telah menjadi basis promosinya.

Perusahaan Carden – Carden Combat Sports – mempromosikan dirinya dengan tagline “The Legacy Continues.” Banyak dari itu pertarungan menyerupai kontes pria tangguh / wanita tangguh.

Baca Juga: Tyson Bertarung Mencari Darah dan KO, Jones Jr Mau Senang-senang

Carden adalah promotor de facto Adkins. Mereka tampaknya telah menikah di Lembah Pololu, Hawaii, pada 25 Mei 2019, dan mendaftarkan Bed Bath & Beyond sebagai pendaftar pengantin daring mereka. Posting media sosial oleh Adkins awal tahun ini menunjukkan bahwa pasangan itu mungkin telah berpisah sejak itu.

Pertarungan terbaru yang dipromosikan oleh Carden Combat Sports terjadi di Abeline, Kansas, pada 6 Juni 2020. Ada tiga belas pertarungan – delapan pertandingan tinju reguler, dua pertarungan sederhana, dua pertarungan kickboxing, dan satu pertandingan MMA. Dua minggu sebelum acara, para petarung diminta untuk mengisi kuesioner partisipasi coronavirus.

Pada penimbangan, suhu mereka diambil. Itu adalah satu-satunya “pengujian” virus korona yang diperlukan oleh Komisi Atletik Kansas, yang situs webnya menyatakan, “Bagi para promotor, Kansas tidak pernah lebih terbuka untuk bisnis atau siap untuk promosi yang akan datang ke negara bagian. Komisi telah berusaha keras untuk membuat proses kami semudah mungkin dan telah mengembangkan beberapa inisiatif yang dirancang untuk membantu membuat negara kita lebih ramah terhadap promotor. “

Charles Jay adalah salah satu jurnalis investigasi terbaik di bidang olahraga. Antara 2002 dan 2005, ia menulis 175 artikel tentang tinju dengan judul “Operasi Pembersihan.”

Lihat Infografis: Duel Tyson vs Jones Bisa Brutal, Mereka Ogah Jadi Pecundang

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed