oleh

Jangan Pernah Putus Asa di Tengah Pandemi Corona



SeputarNKRI

loading…

JAKARTA – Masa pandemi virus Corona (Covid-19) belum kunjung berlalu, sejumlah pengusah pun terpaksa gulung tikar. Mau tidak mau imbasnya adalah pemutusan hubungan kerja (PHK). Namun di tengah pandemi ini diharapan tak begitu saja menerima keadaan, perlu usaha ekstra untuk bangkit dan tak putus asa dengan kondisi saat ini.

(Baca juga: Memprihatinkan, PB IDI: Sudah 72 Dokter Meninggal Akibat Covid-19)

Jangan Pernah Putus Asa di Tengah Pandemi Corona

Pandangan tersebut dikatakan owner Nasi Telor Omahan, Cynthia Ratnawati. Menurutnya dalam usaha yang dilakukan modal dasarnya adalah niat yang kuat serta jangan pernah menyerah. (Baca juga: PB IDI Sarankan Intervensi Penanganan Corona Harus Agresif)

“Kami mempuanyai target para franchisee 10.000. Di 34 Provinsi se Indonesia Baik untuk korban PHK, Ibu Rumah Tangga, Pensiunan, Mahasiswa buruh lepas, Ojol dan lain-lain, mottonya Dari pada cari orderan di jalan lebih baik tunggu orderan di rumah,” kata Cynthia Ratnawati di Tomokofi, Jalan Cikajang Nomor 26, Petogogan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8/2020).

Kata dia calon bos kuliner hanya perlu memenuhi Persyaratan KTP, NPWP. Untuk titik lokasi yang nantinya akan dibatasi jarak minimal 3 kilometer. Jadi Bisa dikatakan hanya Rp0, karena kalau disetujui akan dapat modal dasar Rp25 juta Pinjaman dari Bank, yang sudah kerja sama dengan pihak Nasi Telor.

“Tidak perlu khawatir untuk yang belum berpengalaman dalam dunia usaha, nanti sebelum terjun akan ada pelatihan offline dan online setelah siap 100% bisa langsung praktik jualan nasi telor omahan ayo tunggu apa lagi,” karena peluang tidak selalu datang dua kali, terangnya.

Menurut Cynthia, telur adalah salah satu sumber protein hewani yang memiliki rasa lezat. Selain itu telur juga mudah dicerna dan bergizi tinggi. Telur juga menjadi makanan yang akrab di lidah orang Indonesia.

“Jadi nasi telor omahan ini adalah makanan sejuta umat. Jadi kita makan hampir setiap hari, jadi kenapa kita bikin nasi telor omahan, karena prosesnya tidak sulit,” ujarnya.

Gadis cantik yang berusia 22 tahun ini mengatakan, proses memasak dan sejumlah bumbu yang disajikan adalah salah satu keunggulan dari nasi telor omahan. Selain itu telur ayam yang menjadi bahan dasar makanan tersebut adalah telur-telur terbaik. “Makanan yang kami sajikan digoreng dengan cara spesial,” ujarnya.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed