oleh

Hasil Lengkap Pertandingan dan Klasemen Serie A, Minggu (2/8/2020)

SeputarNKRI –

loading…

TURIN – Tujuh klub besar papan atas Serie A telah merampungkan laga pemungkas. Dari empat pertandingan yang dimainkan Minggu (2/8/2020) dini hari WIB, Juventus, Atalanta, dan Lazio meraih hasil minor.

Juventus dikalahkan AS Roma dengan skor 1-3. Sedangkan Atalanta dibantai Inter Milan dengan dua gol tanpa balas. Sementara Lazio ditekuk Napoli dengan skor 3-1.

Jika melihat hasil tersebut tidak ada perubahan posisi di klasemen. Juventus, Inter Milan, Atalanta, dan Lazio tetap menempati posisi empat besar. (Baca juga: Sah, Ciro Immobile Masuk Buku Sejarah Pencetak Gol Terbanyak di Serie A)

Sementara Roma dan Napoli masing-masing menempati posisi kelima serta ketujuh. Peringkat keenam ditempati AC Milan yang di pertandingan pemungkas berhasil menjinakkan Cagliari dengan skor 3-0.

Ketiga gol Milan masing-masing dicetak Ragnar Klavan (10′), Zlatan Ibrahimovic (55′), dan Samuel Castillejo (57′). Ibrahimovic adalah pemain tertua yang membukukan 10 gol dalam 18 pertandingan yang dijalaninya di Serie A (38 tahun dan 302 hari).

Berkat kontribusi Ibra dkk, Milan tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di Serie A untuk pertama kalinya sejak 1991/92 di bawah asuhan Fabio Capello. (Baca juga: Ciro Immobile Raih Sepatu Emas Eropa dan Calon Penguasa Serie A)

Berikut Hasil Pertandingan dan Klasemen Serie A

Serie A

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed