oleh

Cheeseman Bungkam Eggington dalam Drama Sengit Kelas Welter Super

SeputarNKRI –

loading…

Ted Cheeseman memenangi drama pertarungan perebutan gelar tinju Kelas Welter Super Internasional IBF yang sengit. Cheeseman (16-2-1, 9 KO) membungkam Sam Eggington (28-7, 17 KO) dengan kemenangan angka sangat tipis 116-113, 116-113 dan 115-114.

Pada awalnya, Eggington mendesak masuk dan mereka berdua mau saling barter pukulan dalam jarak dekat. Eggington mendaratkan pukulan keras, tapi dibalas hook Cheeseman yang membuatnya hampir jatuh di ronde kedua.

Baca Juga: Rebut Sabuk Kelas Berat Inggris, Dendam Anak Didik Dillian Whyte Tuntas

Cheeseman mengambil kendali di ronde ketiga, memaksa Eggington bekerja keras menahan gempuran. Cheeseman mengejutkan Eggington sekali lagi di ronde kelima dan menekan keras.

Di ronde keenam, Eggington mengimbangi dengan melepaskan pukulan beruntun. Aksi itu sedikit melambat di ronde ketujuh, tapi Eggington mampu melukai hidung Cheeseman. Duel sengit terjadi di ronde delapan. Di saat-saat akhir, Cheeseman sekali lagi mengguncang Eggington dengan pukulan dahsyat tangan kanan. Namun, Eggington sekali lagi melewati badai.

Lihat Infografis: Masa Depan Ibrahimovic Mulai Terang Benderang di Milan Memasuki ronde kedua belas dan terakhir, mereka saling bertukar pukulan. Eggington pada satu titik menekan Cheeseman, tetapi ketika ia mencoba menyelesaikannya, Eggington sendiri terluka parah oleh sebuah pukulan balasan yang membuatnya harus bertahan.

(aww)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed