oleh

Petinju Sadis Raja 14 KO Ronde 1 Edgar Berlanga Bisa Bekuk Canelo

SeputarNKRI –

loading…

LAS VEGAS – Petinju sadis Raja KO 14 ronde 1 Edgar Berlanga menantang penguasa Kelas Menengah dan Menengah Super Saul Canelo Alvarez di ring. Berlanga yang tidak terkalahkan penasaran dengan keperkasaan Canelo.

Berlanga menonton tinju di televisi dan ingat ketika dia masih kecil, pergi ke Madison Square Garden di New York City untuk menonton Miguel Cotto mempertahankan gelarnya dengan menghentikan Zab Judah.

“Saya ingin meninggalkan warisan dalam karier saya,” kata Berlanga kepada Noel Planas. “Keluarga saya adalah penggemar berat petinju Puerto Rico. Jadi saya dibesarkan menonton Tito Trinidad, tetapi terutama Miguel Cotto. Saya pergi ke hampir setiap pertarungan yang dia lakukan di New York. Dan terutama yang dia miliki dengan Zab Judah. Saya pergi ke sana satu dengan bandana di kepalaku seperti Cotto, dan dengan sarung tanganku. Orang-orang di sana berkata aku tampak seperti juara masa depan.”

Baca Juga: Ancam Pukul KO Jones Jr, Mike Tyson: Hancurkan dan Rebut Kehormatan

Petinju berusia 23 tahun itu mengakui bahwa ia awalnya ingin menjadi pemain baseball profesional. ’’Sudah jelas bahwa saya ingin menjadi pemain baseball profesional. Saya bahkan memenangkan dua kejuaraan dengan tim saya, tetapi saya masih sedikit cair dalam hidup pada waktu itu, dan ayah saya membawa saya ke gym tinju dan sedikit demi sedikit semuanya berubah. Olahraga ini menarik semua perhatian saya,”kata Berlanga, petinju sadis Raja 14 KO Ronde 1.

’’Aku tidak terburu-buru dan aku juga tidak merasakan tekanan. Saya ingin terus membangun tinju saya. Saya akan terus bekerja keras untuk melihat apakah dalam satu setengah tahun saya bisa menjadi juara.”

Baru-baru ini, Berlanga menunggah di media sosial dan membuat prediksi yang berani bahwa ia akhirnya akan mengalahkan superstar Meksiko Saul “Canelo” Alvarez. “Dia harus naik karena saya pasti tidak bisa turun ke Kelas 72,5kg. Saya akan senang memiliki tantangan seperti itu di masa depan,” kata Berlanga.

(aww)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed