oleh

Tolak Dijual Real Madrid, Bentuk Perlawanan Gareth Bale?

SeputarNKRI –

loading…

MADRIDGareth Bale menolak ikut bersama skuat Real Madrid menghadapi Manchester City yang berakhir dengan kekalahan di Liga Champions pada Jumat (7/8/2020). Selain itu, Pemain bintang Wales tersebut juga menolak dijual Madrid.

(Baca juga: Lini Belakang Solid, Handanovic: Inter Milan Semakin Percaya Diri)

Sikap membangkang yang dilakukan Bale, karena dia marah karena memblokir kepindahannya ke China 12 bulan lalu. Kesepakatan 1 juta Poundsterling per minggu untuk klub China Jiangsu Suning, dibatalkan setelah Real meminta biaya transfer. Kegagalan pindah ke klub China itulah, yang membuat Bale ngambek.

(Baca juga: Mulai Latihan Lagi, Mbappe Masuk dalam Skuat PSG)

“Dia belum memaafkan Real Madrid, karena menghentikannya pergi ke China. Dia adalah karakter yang sangat teguh dan teguh untuk membela haknya. Jika itu berarti dia bertahan di Real selama dua tahun ke depan, dan tidak mendapatkan permainan, maka itulah yang dia tekad untuk lakukan,” ujar orang dekat Bale dilansir Marca.

“Dia hanya akan pindah ke klub yang dia yakini cocok untuknya, dan Bale hanya akan melakukannya jika Real menunjukkan rasa hormat yang dia yakini telah dia dapatkan di sana,” tambahnya.

(zil)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed