oleh

Terkapar karena Cedera, Gelandang Persija Tetap Optimistis

SeputarNKRI –

loading…

JAKARTA – Gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Sute dihantam cedera saat mengikuti latihan bersama pekan lalu. Pemain berusia 28 tahun itu mengalami retak tulang rusuk dan harus menepi selama enam pekan untuk menjalani proses pemulihan.

(Baca Juga: Simalakama Liga 1: Ditangguhkan Jadi Beban Klub, Dilanjutkan Jadi Klaster)

Menanggapi diagnosa itu, Sandi menyatakan akan mengikuti semua anjuran dari tim dokter dengan sebaik mungkin. Pasalnya, dia ingin segera cepat pulih dan kembali membela Macan Kemayoran di Liga 1 2020.

“Saat ini saya harus banyak istirahat dan rutin minum obat dari dokter. Saat semua sesuai rencana, saya akan kembali latihan ringan untuk mengembalikan kondisi fisik. Saya berharap semoga cepat pulih dan kembali membela Persija,” ucap Sandi.

Sandi juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua Jakmania yang terus memberi dukungan melalui sosial media. Sebab, semua itu membuatnya semakin bersemangat untuk menjalani proses pemulihan.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dengan adanya dukungan dari Jakmania. Tanpa Jakmania saya bukan siapa-siapa dan mereka menambah motivasi saya untuk cepat pulih,” lanjut pemain berusia 28 tahun asal Palu ini.

Kabar baik bagi Sandi adalah ditangguhkannya lagi lanjutan Liga 1 2020. Jika sesuai rencana awal yang digelar awal Oktober, mantan pemain Bali United itu bisa melewatkan sedikitnya lima laga bersama Persija.

Lantaran kompetisi diundur lagi hingga November karena terkait pandemi virus Corona, Sandi jadi punya cukup waktu untuk mengembalikan kebugarannya. Setidaknya, dia tidak akan absen terlalu banyak.

(Baca Juga: Kompetisi Ditunda, Begini Respon Klub Liga 1)

Sandi Sute menjadi andalan Persija selama tiga musim terakhir. Dia menunaikan tugasnya dengan baik sebagai pemutus serangan lawan. Total sudah 105 pertandingan diikutinya disemua ajang sejak bergabung pada 2017 dengan mengemas tiga gol dan delapan assist.

(mirz)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed