oleh

Suarez Starter, Atletico Melempem LawanTim Promosi

SeputarNKRI –

loading…

HUESCAStriker anyar Atletico Madrid Luiz Suarez diturunkan sebagai starter pertama kali saat melawan SD Huesca pada pekan kedua La Liga 2020/2021, Rabu (30/9/2020) malam waktu lokal atau Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. Namun, Suarez tak mampu mencetak gol di Estadio El Alcoraz, laga berakhir 0-0.

Suarez keluar dari bangku cadangan pada 20 menit terakhir saat Atletico menghancurkan Granada 6-1 pada hari Minggu. Striker Uruguay yang diboyong dariBarcelona, mencetak dua gol dan memberi assist bantuan untuk mengakhiri awal musim yang baik bagi Atletico. (Baca juga: Waduh, Cedera Lagi! Hazard Absen Hingga Empat Pekan).

Dia menjadi pemain Atletico pertama di abad ke-21 yang mencetak gol dan assist dalam pertandingan pertamanya untuk klub, sekaligus menjadi debutan pertama mereka yang mencetak dua gol.

Pada laga melawan Granada, total Suarez mencetak empat upaya, menciptakan satu peluang dan menyelesaikan 10 umpan dari 16 sentuhannya, dengan akurasi passing 70 persen. (Baca juga: Catat, Besok Undian Grup Liga Champions 2020/2021).

Tapi melawan Huesca, Suarez buntu, dan posisinya digantikan Diego Costa menit ke-62. Dia gagal memberikan pengaruh yang besar pada pertandingan melawan anak buah Francisco.

Faktanya, pemain Uruguay itu memiliki peluang bagus untuk membuka skor sebelum diganti tetapi dia tidak bisa memanfaatkannya.

Joao Felix dan Koke juga memiliki peluang bagus untuk memberi Atletico keunggulan, tetapi Andres Fernandez dan Gaston Silva masing-masing datang untuk menyelamatkan Huesca. (Baca juga: Ada Lonjakan Kasus Covid-19, Kompetisi Serie A Terancam Ditunda).

Atletico mendominasi bola dengan 63% dan melakukan banyak tembakan ke El Alcoraz, tetapi mereka kesulitan untuk mengubah tembakan itu menjadi peluang mencetak gol karena hanya tiga tepat sasaran.

Atletico mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan pembukaan mereka menyusul kemenangan 6-1 hari Minggu melawan Granada.

Hasil imbang ini akan menumbuhkan kepercayaan diri yang tinggi bagi Huesca. Mereka belum mencatatkan kemenangan sejauh musim ini, tetapi telah menghindari kekalahan melawan Villarreal, Valencia dan sekarang Atletico, yang menempatkan mereka pada posisi yang baik menjelang pertandingan mendatang melawan Elche dan Real Valladolid.

(sha)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed