Gadis Ini Jual Keperawanan Di Sosial Media | SeputarNKRI

Gadis Ini Jual Keperawanan Di Sosial Media

Gadis Ini Jual Keperawanan Di Sosial Media

SeputarNKRI | Hiburan – Seorang mahasiswi Ukraina menjadi buah bibir di negara itu lantaran dia menjual keperawanannya seharga GBP 1500 (sekitar Rp 26 juta). Dia beralasan melakukan supaya keperawanannya tidak hilang percuma karena pergaulan.

Dilansir dari laman The Sun, Rabu (6/9), mahasiswi mengaku bernama Yulia itu memajang iklan menjual keperawanannya di situs belanja daring Ukraina, torbinka.com. Di dalam iklan dia memajang foto yang cuma memperlihatkan sebagian bibir, dagu, leher, dan dada. Perempuan berambut pirang mengaku berusia 18 tahun itu menyatakan bakal menyerahkan keperawanannya kepada lelaki yang serius membayar harga ditetapkan. Dia mengaku melakukan hal itu dengan dalih butuh uang. Namun, dia tidak menjelaskan mengapa sampai rela menjual keperawanannya. Dia menjamin duitnya tidak bakal dihamburkan.

“Ini urusan pribadi,” kata Yulia.

Ketika ditanya apa jaminannya kalau dia masih perawan, Yulia menantang pewarta melakukan pemeriksaan di rumah sakit, tentunya dibiayai oleh ‘pembeli’ keperawanannya. Dia berkeras meski mempunyai pacar tetapi tetap perawan.

“Enggak ada persaingan. Aku cuma mengiyakan orang yang pertama bersedia memenuhi persyaratan,” ujar Yulia.

Kendati demikian, Yulia punya aturan main. Dia menyatakan hanya mau menemui si pembeli di tempat dia pilih di Kota Melitopol.

Yulia juga menyatakan dalam pertemuannya bakal ditemani oleh seorang lelaki. Tujuannya supaya aman ketika bertransaksi. Kalau Yulia tidak mengontak temannya sejam setelah dibayar, maka dia menjanjikan sang teman bakal menelepon polisi. Namun demikian, Yulia mengaku sampai saat ini iklannya dianggap bercanda. [ary]

About UncrownedKing

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
x

Check Also

Anies Diminta Contoh Ahok Oleh Fahri Hamzah Atas Masalah "Pribumi"

Anies Diminta Contoh Ahok Oleh Fahri Hamzah Atas Masalah “Pribumi”

SeputarNKRI | Peristiwa – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzahmengkritik pidato ...

Diketawain Pakai Nokia, Prabowo : Kurang Ajar Kalian !!

Diketawain Pakai Nokia, Prabowo : Kurang Ajar Kalian !!

SeputarNKRI | Peristiwa – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumpulkan seluruh pengurus partai ...

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow