oleh

Ibrahimovic Bisa Main Bola dengan Satu Kaki hingga Usia 50 Tahun

SeputarNKRI –

loading…

MILAN – Francesco Totti terkesan dengan gairah yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic di sepak bola. Menurutnya, penyerang jangkung AC Milan itu bisa bermain dengan satu kaki hingga usia 50 tahun.

Usia tampaknya bukan penghalang buat Ibrahimovic. Itu bisa dilihat dari kecepatan dan instingnya dalam mencetak gol. Di musim ini misalnya, dia sudah membukukan delapan gol dalam lima penampilan di Serie A bersama Milan dan berhasil mengantarkan I Rossoneri berada di puncak klasemen sementara. (Baca juga: Chelsea Naik ke Puncak Klasemen Usai Bungkam Newcastle)

Karier profesional Ibrahimovic telah berlangsung selama lebih dari 20 tahun. Selama perjalanan kariernya itu, dia telah banyak membantu klub raksasa Eropa, seperti Barcelona, Inter Milan, Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), Manchester United serta Milan. (Baca juga: Ricky Yacobi, Sebuah Tanda Tanya Besar di SEA Games 1991)

Ibra telah memenangkan gelar liga di Belanda, Italia, Spanyol dan Prancis. Gairahnya di sepak bola membuat Totti terkesan. Berbicara pada presentasi otobiografi Sinisa Mihajlovic, Totti mengatakan: “Dia bisa bermain bahkan dengan satu kaki hingga usia 50 tahun, senang melihatnya masih di lapangan,” ungkapnya dikutip dari Livescore, Sabtu (21/11/2020).

“Dia secara fisik kuat, dia menemukan solusi yang tidak Anda harapkan. Saya berharap bisa bertemu dengannya lagi selama bertahun-tahun.”

(sha)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed