oleh

Syahrini Menyesal Melakukan Kerjasama Dengan First Travel

Syahrini Menyesal Melakukan Kerjasama Dengan First Travel
SeputarNKRI | Peristiwa
– Syahrini merupakan salah satu artis yang diduga menikmati fasilitas umrah dari First Travel. Penyanyi yang sering disebut ‘incess’ ini di-endorse oleh travel umrah bermasalah itu untuk pergi ke Tanah Suci bersama belasan anggota keluarganya, beberapa waktu lalu.

“Kerjasamanya adalah saya pastinya dapat discount dari harga asli, misalkan satu jadi setengah untuk saya. Saya harus memposting (foto) satu kali setiap harinya ketika saya di Mekkah, Madinah dan di Istanbul. Tapi keluarga saya semuanya full membayar,” ujar Syahrini di Bareskrim Mabes Polri pada hari Rabu (27/9).

Pelantun lagu Sesuatu ini membantah dibiayai full alias gratis oleh First Travel saat umrah bersama keluarganya. Dia mengaku menyesal bekerjasama dengan First Travel yang menipu uang jemaahnya.

“Satu kali lagi naudzubillahimin dzalik saya makan uang jamaah. Apabila saya mengetahui First Travel yang suka makan uang jamaah naudzubillahimin dzalik tak mungkin saya kerja sama dengan travel ini. Azab Allah saja sangat pedih di dunia apalagi di akhirat nanti,” jelas Syahrini.

Bareskrim yang memproses kasus ini memeriksa Syahrini sebagai saksi atas kasus penipuan umrah First Travel.

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Brigjen Herry Rudolf Nahak mengatakan, jika PT First Anugrah Karya Wisata (First Travel) membawa sejumlah artis saat melakukan perjalanan umrah dengan perjanjian.

“Membawa sejumlah artis ke sana, yang kemudian mereka rupanya mengadakan perjanjian. Jadi di sana itu sang artis ini punya kewajiban-kewajiban,” kata Rudolf di kantor Bareskrim Polri di gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan, Gambir,Jakarta┬áPusat, Rabu (27/9).

Kewajiban yang harus dilakukan Syahrini dan artis lainnya itu di antaranya harus membuat video untuk diunggah di akun media sosialnya sebagai bentuk promosi.

“Kewajibannya itu misalnya menyapa jemaah First Travel yang lain, yang promo. Jadi tugasnya antara lain itu. Kemudian ada pembuatan video pengambilan gambar foto dan sebagai untuk kepentingan First Travel,” ujarnya.

Rudolf pun mengaku, jika pihaknya masih membutuhkan keterangan dari para artis yang pernah diendorse First Travel. Hal itu karena untuk memudahkan pihaknya dalam melakukan penyidikan atas kasus tersebut.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed