oleh

Dari Mekkah, Habieb Rizieq Semangati Demo Anti-PKI

Dari Mekkah, Habieb Rizieq Semangati Demo Anti-PKI
SeputarNKRI | Peristiwa – 
Ribuan massa anti-PKI menggelar aksi di depan Patung Tani, JakartaPusat. Mereka menolak kebangkitan paham komunis di Indonesia.

Video streaming Ketua Umum FPI Habib Rizieq dari Makkah juga ikut ditayangkan saat demo. Habib Rizieq menyemangati para peserta aksi.

“Ketahuilah keikutsertaan anda pada aksi 299 ini adalah bukti kecintaan anda terhadap agama bangsa dan negara,” kata Habib Rizieq, Jumat (29/9).

Menurut dia ada dua agenda penting dalam aksi 299. Pertama menolak Perppu pembubaran ormas. Yang kedua menolak kebangkitan PKI. Massa diminta memperjuangkan tuntutan ini lewat DPR RI.

“Kita harus berjalan sesuai dengan konstitusi, dan apa yang anda lakukan hari ini sudah benar. DPR tidak boleh dikotori oleh unsur PKI, Siap ganyang PKI? Siap ganyang PKI?” teriaknya.

Habib Rizieq meminta aksi berlangsung dengan damai. Namun dia meminta agar semangat revolusi terus dibawa.

“Stop kegiatan yang ingin membangkitkan lagi PKI. Bertentangan dengan tap MPRS. Stop penjualan aset negara kepada asing. Saya dari Makkah selalu mengontrol memonitor apa yang terjadi di indonesia. Saya tidak akan membiarkan rakyat Indonesia ditindas di negeri ini. Takbir,” tutupnya.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed