Asik Mesum Di Tempat Gelap, Pasangan Ini Tidak Sadar Kalau Ada Ini | SeputarNKRI

Asik Mesum Di Tempat Gelap, Pasangan Ini Tidak Sadar Kalau Ada Ini

Asik Mesum Di Tempat Gelap, Pasangan Ini Tidak Sadar Kalau Ada Ini
SeputarNKRI | Peristiwa
– Dua pasangan remaja kota Bengkalis terjaring razia penertiban oleh Satpol PP Bengkalis, Sabtu (7/10/2017) malam.

Dua pasang remaja tersebut diamankan Satpol PP Bengkaliskarena tertangkap sedang melakukan perbuatan mesum di tempat sepi dan gelap.

Hal ini diungkap Kepala Bidang (Kabid) Ketertiban Umum dan Peraturan Perundang Undangan Daerah, Satpol PP BengkalisHengki Irawan kepada SeputarNKRI.com, Minggu (8/10/2017) siang.

Menurut Hengki pada Sabtu malam kemarin pihaknya tengah melakukan razia rutin menyisir beberapa titik rawan penyakit masyarakat.

“Semalam kita lakukan razia rutin, menyisir beberapa tempat dengan personil diturunkan sebanyak duabelas orang,” ungkap Hengki.

Pada razia malam itu, tanpa sengaja petugas menemukan satu pasangan sedang asyik berbuat mesum di tempat gelap, tepatnya gang Sakura jalan Tandun Bengkalis.

Menurut Hengki, saat itu sang cowok tengah duduk di atas motor.

Namun, ceweknya lagi duduk di bawah dengan posisi wajah menghadap alat kelamin cowoknya.

“Saat dihampiri petugas mereka sedang berbuat hal yang tidak sepatutnya. Petugas datang pun mereka tidak sadar,” ungkap Hengki.

Dilakukan pemeriksaan oleh Satpol PP Bengkalis, ternyata pasangan ini ternyata masih berstatus pelajar di salah satu sekolah di Bengkalis.

Keduanya langsung di gelandang ke kantor Satpol Petugas ke mobil Patroli.

Dari pengakuan pasangan ini, hal tersebut pertama kali dilakukan.

Bahkan keterangan wanita yang diamankan ini, awalnya mengaku dipaksa untuk melakukannya.

Selain di Jalan Tandun tersebut, petugas juga melakukan penyisiran di jalam masuk pelabuhan BLJ dekat desa Air Putih Kecamatan Bengkalis.

Penyisiran di tempat ini dilakukan karena tempat tersebut sering dijadikan tempat mesum karena jauh dari perumahan warga dan kondisi gelap.

“Di jalan arah ke pelabuhan BLJ ini, juga kita amankan satu pasang remaja. Mereka kita amankan sedang bermesraan di tempat gelap tersebut, ” jelas Hengki.

Menurut Hengki kedua pasangan remaja yang berbuat mesumini langsung di bawa ke Kantor Satpol PP Bengkalis untuk dilakukan pendataan. “Kita lakukan pendataan terhadap mereka. Kemudian dibuatkan pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi, ” jelas Hengki.

Karena mereka termasuk anak dibawah umur, Satpol PP juga menghadirkan orang tua remaja tersebut. Orang tua dua pasang remaja ini menyaksikan penandatanganan pernyataan kedua anaknya untuk tidak mengulangi perbuatannya.

“Selain itu kita, juga sampaikan apa saja perbuatan anaknya saat diamankan Satpol PP Bengkalis,” terang dia.

Hengki mengatakan, dengan hal seperti ini, pihaknya berharap orang tua remaja tersebut bisa lebih mengawasi anak mereka masing masing. Jangan sampai melakukan perbuatan mesumkembali.

“Ini juga pembelajaran bagi yang lain agar bisa mengawasi anak masing masing dengan baik, dan tidak membiarkan keluar sampai larut malam, ” terangnya.

Razia penyakit masyarakat ini rutin dilakukan Satpol PP setiap minggunya. Menurut Hengki setidaknya dalam seminggu ada tiga kali razia ini dilakukan. (*)

About UncrownedKing

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
x

Check Also

Anies Diminta Contoh Ahok Oleh Fahri Hamzah Atas Masalah "Pribumi"

Anies Diminta Contoh Ahok Oleh Fahri Hamzah Atas Masalah “Pribumi”

SeputarNKRI | Peristiwa – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzahmengkritik pidato ...

Diketawain Pakai Nokia, Prabowo : Kurang Ajar Kalian !!

Diketawain Pakai Nokia, Prabowo : Kurang Ajar Kalian !!

SeputarNKRI | Peristiwa – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumpulkan seluruh pengurus partai ...

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow