Djarot Terlihat Sudah Siap Meninggalkan Balai Kota | SeputarNKRI

Djarot Terlihat Sudah Siap Meninggalkan Balai Kota

Djarot Terlihat Sudah Siap Meninggalkan Balai Kota
SeputarNKRI | Peristiwa
– Masa kerja Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan berakhir pada 15 Oktober mendatang. Djarot tinggal menghitung hari meninggalkan Balai Kota DKI Jakarta.

Dari hasil pantauan kami di Balai Kota DKI, Djarot terlihat mulai memindahkan barang-barangnya seperti baju-baju yang sudah mulai dikemas dan untuk sementara waktu disimpan di rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat.

Djarot membenarkan jika dirinya sudah mulai berkemas. “Iya betul tadi sudah ada baju-baju yang dikemas,” singkat Djarot di Balai Kota, Selasa (10/10).

Sebagai informasi pelantikan Gubernur baru DKI Jakarta Anies Baswedan danSandiaga Uno akan dilakukan Senin (16/10). Keduanya akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

“(Tanggal 16) iya, fix, sudah fix biasanya jam 10.00 Wib pagi,” singkat Sumarsono saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jakarta, Rabu (4/10).

Dalam rangkaian pelantikan nantinya, mantan plt Gubernur DKI Jakarta ini menjelaskan pelantikan akan dilakukan di Istana Negara yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan, serta dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas.

“Terus habis pelantikan, gubernur baru harus ada tanggung jawab untuk serah terima jabatan dengan gubernur lama,” jelasnya.

About UncrownedKing

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz
x

Check Also

Anies Diminta Contoh Ahok Oleh Fahri Hamzah Atas Masalah "Pribumi"

Anies Diminta Contoh Ahok Oleh Fahri Hamzah Atas Masalah “Pribumi”

SeputarNKRI | Peristiwa – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fahri Hamzahmengkritik pidato ...

Diketawain Pakai Nokia, Prabowo : Kurang Ajar Kalian !!

Diketawain Pakai Nokia, Prabowo : Kurang Ajar Kalian !!

SeputarNKRI | Peristiwa – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumpulkan seluruh pengurus partai ...

Powered by Dragonballsuper Youtube Download animeshow