oleh

Viral !! Beredar Video Xenia Putih Hendak Tabrak Polisi


SeputarNKRI | Peristiwa
– Sebuah video tiba-tiba saja menjadi viral di media sosial dan menyita perhatian warganet. Video itu memperlihatkan sebuah mobil Daihatsu Xenia warna putih dengan nomor polisi B 1021 BZW yang menolak diberhentikan polisi saat berlangsungnya Operasi Zebra 2017 di Jalan Benteng Betawi, Kota Tangerang pada Rabu 1 November 2017 kemarin.

Saking besar nyalinya, pengemudi Xenia putih itu nekat menabrak sejumlah polisi yang mencoba menghentikannya. Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun facebook @Yuni Rusmini pada Kamis (2/11/2017) terlihat mobil itu mendadak diberhentikan polisi.

Sebanyak tiga anggota polisi dibantu seorang personel TNI dan petugas dishub mencoba menghentikan mobil itu. Namun, si pengemudi tetap ngotot menolak untuk diberhentikan. Alhasil ia terus menginjak pedal gas mobilnya untuk melaju.

Salah satu anggota pun terpancing emosi dengan memukul kap mesin mobil itu sembari memerintahkan si pengemudi menepikan mobilnya. Namun, lagi-lagi peringatan itu sama sekali tak digubris. Anggota sempat meminta rekannya untuk memarkirkan mobil patroli di depan Xenia putih itu agar tidak kabur.

“Coba mobil patroli suruh palangi dulu,” teriak seorang polisi.

Akan tetapi, karena terlalu lama, akhirnya mobil itu berhasil lolos dari kepungan polisi dan kabur meninggalkan lokasi. Sempat terdengar teriakan petugas yang meminta agar mobil itu dikejar bahkan ditembak lantaran gelagatnya yang mencurigakan.

Berikut ini videonya…

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed