oleh

Pelaku Penerobos 10 Polisi, Akhirnya Tertangkap

Pelaku Penerobos 10 Polisi, Akhirnya Tertangkap
SeputarNKRI | Peristiwa
– Polres Metro Tangerang sudah menangkap Untung (39), pengemudi yang menerobos hadangan 10 polisi saat Operasi Zebra di Tangerang. Mobil Daihatsu Xenia putih yang digunakan Untung pun disita sebagai barang bukti.

Kini mobil tersebut terparkir di halaman Mapolres Metro Tangerang. Saat ini mobil itu dikelilingi garis polisi.

Saat polisi lalu lintas hendak memeriksa kelengkapan surat, Untung tidak mau membuka kaca dan melajukan mobil Xenia dengan pelat nomor B-1021-BZW itu. Dia malah tancap gas dan menerobos polisi yang menghadang mobilnya.

Untung ditangkap pada Kamis (2/11/2017), pukul 22.00 WIB, di Cipondoh, Tangerang. Saat ini dia masih menjalani interogasi polisi dan pemeriksaan urine.

Rekaman video mobil yang nekat menerobos hadangan petugas menjadi viral di media sosial. Netizen pun menyayangkan mengapa polisi tidak menangkapnya saat itu. Polisi sebelumnya telah menjelaskan alasan ‘melepas’ pengemudi yang nekat menerobos itu.

“Untuk menghindari kecelakaan kepada anggota, kendaraan tersebut dilepas,” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra kepada seputarNKRI.com, Kamis (2/11).

Setelah hal ini menjadi perbincangan di media sosial, polisi kemudian turun tangan dan mencari keberadaan pelaku lewat penelusuran pelat nomornya. Hasil penelusuran, mobil berpelat B-1021-BZW itu atas nama pemilik Carissa Grani.

Sang pemilik rupanya telah menjual mobil itu lewat showroom di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, sehingga pemilik pertama tidak lagi mengetahui pemilik mobil itu sekarang.
(ams/nkn)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed