oleh

Diminta Ceraikan MU, De Gea Tuntut Dua Hal Ini di Madrid

Diminta Ceraikan MU, De Gea Tuntut Dua Hal Ini di Madrid
SeputarNKRI | Berita Bola
– Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, belum lama ini memberikan tuntutan anyar pada presiden Real Madrid, Florentino Perez.

De Gea masih menjadi target utama Perez, meski sepertinya kemungkinan untuk merekrut sang kiper semakin memudar seiring berjalannya waktu.

Penjaga gawang nomor satu Spanyol sudah menegaskan bahwa ia hanya tertarik meninggalkan United jika Perez melepas Keylor Navas, menurut Diario Gol, dan juga menjadikannya sebagai pemain bergaji termahal di Bernabeu – tepat di bawah Cristiano Ronaldo.

Perez sendiri tidak terlalu antusias dengan tuntutan sang kiper, yang menurutnya belum membuktikan dirinya layak disetarakan dengan sosok seperti Sergio Ramos dan Gareth Bale, yang gajinya bakal kalah dari De Gea – andai eks Atletico Madrid itu jadi datang.

Diminta Ceraikan MU, De Gea Tuntut Dua Hal Ini di Madrid

Agen De Gea, Jorge Mendes, kini disebut tidak yakin dengan penawaran dari Madrid, sementara MU menegaskan takkan melepasnya dengan harga kurang dari 70 juta euro.

De Gea tampil luar biasa dengan membuat 14 penyelamatan ketika MU menang 3-1 atas Arsenal pekan lalu. Ia diharapkan kembali tampil prima kala United menjamu Manchester City di Old Trafford pada hari Minggu nanti.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz

News Feed